Jumat, 29 Agustus 2014

KIM SOO HYUN AND SUZY Bean pole Part 2

AnnyongHaseo Chingu !!
Minggu Lalu saya post pict Oppa Kim Soo Hyun Bean Pole Part 1 saja dan di post ini masih dengan tema Bean pole saya akan menshare pict Oppa Kim ma SUzy di iklan bean pole yang Di ambil Fotonya di New Zeland yang tema iklannya kemah kemah gitu, di iklan ini thu chemistry oppa dengan Suzy dapet banget berikut pictnya :







Tuh kan Oppa ma Suzy tu serasi banget kan semoga oppa jadian dech ma Suzy ne sich harapan aku yach hehehe

Ok Only That I can share
Kamsahamnida jangan bosan kunjungin blog aku yachh opps komentnya juga jgn lupa.. hehe

2 komentar:

  1. hyunzy/soosu couple ini memang membuat orang senyum2 sendiri

    BalasHapus
  2. Iya dear.. mereka thu sebenarnya cocok bgt,, aku sich berharap mereka jadian semoga

    BalasHapus