Jumat, 29 Agustus 2014

GADIS IDEAL KIM SOO HYUN

Annyonghaseo Chingu
Siapa sich yang gak kenal dengan aktor yang satu ne yapps KIM SOO HYUN merupakan salah satu aktor papan atas Korea bahkan Asia berkat aktingnya di berbagai drama seperti the moon that embrasce the sun, dan yang terbaru You who came from the star yang sangat digemari di korea , berbagai negara Asia bahkan di Indonesia, Aktor yang melejit lewat serial drama dream High ne mampu mencuri perhatian lewat akting dan perannya di setiap drama yang Ia mainkan bahkan selalu meraih rating tertinggi disetiap penayangannya, maka tidak heran fans Kim ada di mana-mana termasuk saya hehehe !! 

Kemampuan akting Aktor berusia 26 tahun ini memang tidak diragukan, selain akting SOoHyun juga bisa nyanyi dan dance seperti yang ia tunjukkan di Drama Dream high, kabarnya sich kemampuan nyanyinya didapatkan dari sang ayah yang juga seorang penyanyi di salah satu boyband Korea, maka gak heran sich kalau oppa Kim bisa nyanyi dan suara yang sangat mengahayutkan hahay..!!!

Memiliki face ganteng dan ukuran tinggi yang proporsional menurut ukuran Asia yaitu 180 cm membuat Oppa kim menjadi salah satu pria yang paling didambakan oleh setiap wanita (apalagi Yukaris bener ga..??) , tapi kriteria oppa Kim seperti pa sich..?? ne yach menurut artikel yang saya baca katanya Oppa Kim sich kriteria Wanitanya adalah yang selalu nemenin dia, perhatian terus yang gak ngeraguin dia... Ketika aku sedih, dia juga sedih. Dia perhatian padaku lebih dari apapun, dan dia tidak boleh meragukanku," ungkap Soo Hyun, dilansir dari Kdramastars ... aduch oppa kim sp sich yang ngeraguin Oppa Kim ya gak yukaris.??

Fakta lain yang terungkap bahwa oppa Kim pernah pacaran sembilan kali wow gak heran juga sich orangnya ganteng gitu, jadi sp juga yang  gak mau nerima oppa KIm dengan senyumnya yang hangat (katanya Suzy miss A sich gitu), tapi Oppa kim pernah bilang kalau wanita Idealnya itu aktris inggris Rich Scodelario yang pernah pemotretan untuk majalah J estina bareng Oppa 2012 lalu,,dan Ksh sangat gugup saat proses pemotretan. 



kalau untuk wanita di Asia kriteria Oppa Kim sich dah jelas yach pastinya udah pada tau dong yapps Suzy miss A kedekatan dan kemistry Oppa dengan Suzy bukan hanya di drama ataupun di CF akan tetapi di dunia real juga kayak gitu,, ughhh berharap Oppa jadian ma Suzy.


Apa lagi ya fakta-fakta tentang oppa Kim.. oh ya Oppa Kim katanya mau nikah saat umurnya 41 tahun waduch ketuaan dong yang lebih wow lagi katanya dia pengen nikah ma cewek yang umurnya 21 tahun waduch kalau gitu adek saya yang yang masih kecil masuk kriteria dong Oppa ?? hahaha  Oppa ada ada saja,, kelewatan becandanya..huhh

Itu dulu fakta Oppa Kim yang bisa saya Share.. 
Jangan Lupa coment ya 
Kamsahamnida

Credit thanks to Republika.co.id


0 komentar:

Posting Komentar