Senin, 11 Mei 2015

[Event] Press Conference Producer : Kim Soo Hyun Tampil Modis





Pers Conference Producer : Kim Soo Hyun Tampil Modis 




11 Mei 2015 merupakan hari yang di tunggu oleh pecinta drama korea, terutama Yukaris dan K-Moon sebutan dari fans Kim Soo hyun kenapa ? pasalnya hari ini adalah konferensi pers dari drama yang di bintangi oleh Kim Soo Hyun yaitu “Producer” .
Untuk pertama kali nya para pemain utama producer muncul di hadapan publik bersama-sama untuk memperkenalkan drama yang mereka bintangi. Menariknya Kim Soo hyun yang berperan sebagai Baek Seung Chan, seorang PD baru yang baru masuk di duniaindustri Hiburan yag selalu tampil culun, dugaan banyak orang oppa soo hyun akan tampil seperti Baek Seung Chan, akan tetapi tidak, justru oppa tampil modis dengan balutan Jas polkadot warna hitam di padu padankan dengan celana Hitam dan sepatu putih semakin membuat mata penggemar tidak bisa berpaling dari actor yang satu Ini (ceilah lebay haha)
Producer sendiri menceritakan kisah kehidupan para actor di balik layar yang bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik kepada penonton. Selain itu kemungkinan aka nada kisah cinta juga antara Baek seung Chan dengan PD senior Tak, Drama ini semakin seru dengan kehadiran banyak bintang tenar yang menjadi cameo seperti Jong kook (member Running man), NIckhun 2PM dan lain-lain.
Producer di jadwalkan akan tayang mengisi slot drama jumat sabtu, dan akan tayang perdana 15 mei 2015 di KBS TV pukul 21.15 KST, kalau waktu Indonesia sekitar Pukul 19.15 WIB  

Berikut beberapa foto Kim Soo Hyun saat press Con producer 






0 komentar:

Posting Komentar