Jumat, 13 Maret 2015

[150313] KIM SOO HYUN AIRPORT STYLE : TaoYuan Airport Taiwan

Selamat pagi Yukaris
Sabtu pagi yang cerah ini, kita akan bahas tentang Airport style oppa, Kalau Post sebelumnya kita bahas style oppa di bandara Incheon Seoul, Kali ini Bandara Taoyuan di Taiwan yang menjadi saksi kedahsyatan style oppa soo Hyun, seperti biasa selalu ada tampilan yang berbeda dari aktor yang satu ini yang membuat mata berdecak kagum ketika melihatnya. Oppa soo Hyun ke Taiwan dalam rangka Fan Meeting Caffe Bene CF sekaligus merayakan White Day bersama fans taiwan wah beruntungnya.. rencananya FM ini akan digelar Hari ini

Setelah diberitakan akan terlibat drama "Producer" Aktor yang satu ini kembali mencuri perhatian, bahkan menurut KBS Tv news Kim Soo Hyun merupakan aktor yang paling terkenal dan populer. Beberapa bulan tidak Muncul di depan publik tentunya para fans penasaran dengan wajah tampan dan stylenya yang selalu modis, seperti apa sich penampilannya di bandara Taoyuan berikut bebrapa Picture yang dijepret fans dan media yang menyambutnya di bandara cekidott ::










Stylenya Kim Soo Hyun Oppa memang tidak pernah tidak stylish dan trendy, kali ini dibalut dengan jas, dan kaos dengan style Rambut ala Do Min Joon, kim soo hyun tampak terlihat kreen dan ganteng, tapi oppa Soo Hyun terlihat sedikit lebih kurus dari sebelumnya. Semoga oppa selalu Sehat karena akan segera memulai proses syuting drama producer yang rencananya bulan April mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar