Sabtu, 04 Oktober 2014

[KDA] Kim Soo hyun Meraih DAESANG AWARD (Grand Prize)

 KIM SOO HYUN NANGIS Saat Nerima DAESANG AWARD
AnnyeongHaseo Guys Dach Lama Gak update blog kesayanganku ne jadi kangen dech hehe,, langsung ja nech saya mau ulas beberapa penghargaan yang diraih oleh Kim Soo hyun Kita mulai dari KOREA DRAMA AWARD
Seoul, Kim soo hyun memang layak disebut sebagai aktor yang sangat berbakat, berkat aktingnya di drama You Who Came From The Star dan film secreatly greatly membawa dirinya pada puncak popularitas baik di korea maupun di kancah internasional. Tak terhitung sudah berapa penghargaan yang diperoleh oleh Kim soo hyun oppa berkat penampilan aktingnya yang luar biasa. 

Yang terbaru oppa kita mendapatkan penghargaan tertinggi dalam ajang Korea Drama Award yang dihelat di Seoul pada 1 oktober 2014 lalu, yaitu DAESANG AWARD (Grand Prize). Kim soo hyun oppa mengalahkan aktor dan aktris lainnya seperti Lee min ho dan Aktris yang juga mendapat daesang award pada acara baeksang award pada bulan lalu siapa lagi kalau bukan Jun ji hyun eonni yang juga menjadi lawan main oppa dalam drama you who came from the star dan film the thieves. 

Kesuksesan oppa Kim memang tidak terlepas dengan peran alien (Do min Joon) yang diperankan dalam drama You Who Came From The Star dimana karakter cool tapi penyayang telah membuat Demam Do Min Joon dimana-dimana, hingga membawa kesuksesan yang sangat luar biasa. 

Selain daesang award Oppa juga mendapat penghargaan hallyu Hot star award, Nah ketika oppa nerima penghargaan Daesang Award, oppa Kim tidak bisa menahan air mata yang mengalir begitu saja, ketika saya melihat oppa nangis, saya jadi ikutan nangis karena terharu, pokoknya oppa soo hyun keren banget, saya jadi semakin cinta dengan aktor yang satu ini dengan kerendahan hati dan oppa juga gak pernah sombong

Berikut foto-foto oppa Pas nerima penghargaan Daesang Award dan Hallyu Hot Star Award
 












Tuh kan oppa walaupun nangis, tapi tetep cute dan ganteng.
untuk kalian yang pengen liat videonya nech aku kasi linknya

[ Hallyu Hot Star Award English Subtitle ]


[ Daesang Award English Subtitle ] 

OK Only That I can Share... Always Succes For KIm Soo Hyun

KAMSAHAMNIDA



0 komentar:

Posting Komentar